Wednesday, April 2, 2014

chemistry discuss 1



Dengan kemajuan ilmu yang amat pesat, sebagai kaum intelektual sepatutnya mahasiswa mampu untuk terus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Diskusi-diskusi ilmiah antar mahasiswa diperlukan untuk saling bertukar ilmu. Tak hanya mahasiswa, dosen pun selayaknya ikut andil dalam perkembangan ilmu mahasiswa melalui diskusi-diskusi yang berkenaan dengan ilmu pengetahuan. Chemistry Discuss merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk dapat berdiskusi dengan dosen guna memperluas wawasan ilmu yang dimiliki.

Pengurus HMK OKSIGEN bermaksud mengadakan Chemistry Discuss ! dengan bertemakan Sidik Jari DNA. Diskusi berhubungan dengan bagaimana mengetahui identitas seseorang hanya melalui sehelai rambut, atau bekas rokok isapannya? Ya, karena disana terdapat DNA.

Tambahlah ilmumu, perluas wawasanmu dengan pemateri guru besar biokimia UM, Prof. Dr. Subandi, M.Si. pada hari Jumat, 04 April 2014. Pukul 15.00 WIB-selesai. Di ruang seminar gedung O2 FMIPA UM lantai 1. Fasilitas sertifikat akan diberikan pada 50 pendatang pertama dan 2 peserta teraktif dalam diskusi.

Mengaku mahasiswa? Isi waktumu dengan hal yang bermanfaat !!!



No comments:

Post a Comment